Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Sabtu, 02 Februari 2013

The Wedding

Gue ngepost ini bukan berarti ini gue yang mau nikah, bukan juga gue habis nikah bukaaaan bener-bener bukan. Ini gue mau nyeritain pernikahan kakak gue, disini bukan kakak kandung tapi kakak sepupu gue tepatnya. Meskipun kakak sepupu tapi gue dekeeet banget sama ini orang. Sejak gue masih keciiiil banget sampe gue udah segede gini. Sebenernya sejak kecil gue maennya berlima sama sepupu-sepupu gue dan gue yang paling kecil u.u, jadi bisa dibilang gue deket sama mereka. Dulu waktu yang paling tua nikah 3 tahun lalu gue sih masih biasa-biasa aja, nah giliran kakak sepupu gue yang ini nikah gue jadi ngerasa gue bakal ditinggal T_T. Tadi waktu acara ijab qabul tiba-tiba gue flashback gimana dulu gue sama kakak sepupu gue ini. Dulu gue biasa kemana-mana bareng, bisa dibilang gue banyak bergantung sama kakak gue ini. Gue sering jahilin dan sering gangguin dia. Dulu waktu dia masih kuliah di Jogja setiap mau pulang gue selalu ditanya mau dibeliin apa, sampe dia kerja ini kalo dia mau pulang dia juga masih sering beliin gue barang-barang dari sana *sumpah ini kakak gue baek banget tapi kadang-kadang juga nyebelin -.-* kalaupun dia pulang gak beliin gue apapun dia bakal beliin gue saat sudah dirumah. Saat gue ultah gue gak lupa dikado juga meskipun dengan novel berbahasa Inggris yang tebel banget dan gue bener-bener gak paham arti dan maksudnya kalo gue ngebaca itu novel -.- jadi gue putusin buat pamer-pamer aja sih biar dikira gue hebat gituu :D. Bahkan gue sering banget ditraktir sama dia gak jarang juga sih gue yang harus berkorban buat nraktir dia -.-. Gue paling suka masuk kamarnya, berantakin isinya, dan mulai kepo buat tanya-tanya sama dia meskipun dia keliatan sebel banget :D. Dan setelah dia nikah ini, hal yang harus gue kurangi atau bahkan gak bakal gue lakuin adalah gue gak bisa masuk kamarnya sembarangan, gak bisa berantakin isinya, dan otomatis gue gak bisa kepo'in dia u.u. Rasanya bener-bener kehilangan gitu deh u.u. Tapi meskipun gitu sebenernya ada hal unik dari pernikahan kakak gue tadi. Kakeknya dari bapaknya kakak gue (?) mekipun udah tua tapi jago banget bahasa Inggris beuuh kalah gue. Gak cuma jago bahasa Inggris tapi kakek ini juga jago bahasa Jerman !! Wow Fantastic baby ! *BigBang voice :D* buset dah gue aja kalah bener-bener hebat banget :D. Di pernikahan kakak gue tadi tamu undangan lebih dominan sama temen-temen kakak gue. Mulai dari temen masa kecil, temen SMP, SMA, temen kuliah, sampe temen kerja jadi banyak banget mbak-mbak dan mas-mas muda (?) *yaiyalah*. Karena mereka lulusan universitas yang terkenal jadi temen-temen mereka pun terlihat berkelas dan kelihatan pinter-pinter gitu. Gimana enggak, kakak gue sendiri lulusan UGM sedangkan suaminya lulusan ITB *hebat kan ? :D* Kado pernikahan dari temen-temen mereka pun unik-unik ada piala bahagia yang bentuknya kayak piala kalpataru gak jauh-jauh kayak piala nobel *padahal gue gak tau piala kalpataru maupun piala nobel hihihi :D* ada juga yang ngado piala bertuliskan "Sabun Colek Wedding Awards" ini maksudnya apa gue bener-bener gak ngerti tapi kata mereka sih ini angkatan mereka yang pertama nikah ini kata temen-temen kuliahnya. Jadi piala "Sabun Colek" ini bentuknya kayak piala di award-award gitu deh unik pokoknya :D. Karena tamu undangan yang dateng kebanyakan dari temen-temen  mereka jadi banyak pula mas-mas ganteng lulusan ITB dan UGM hihihi :D. Jadi diantara kita berlima sudah 2 yang udah nikah dan kita yang bertiga still loves our status yaitu "Jomblo" kalo gue sama kakak sepupu gue yang diatas gue 3 tahun sih gak masalah soalnya masih lama juga buat kita mikirin hal-hal yang kayak gitu. Sedangkan kakak sepupu gue yang paling muda diantara mereka berdua yang udah nikah hal ini jadi bencana karena yang 2 udah nikah lah dia jangankan mau cepet-cepet nyusul calon aja kagak punya *maap mbak :D* Jadi gue mau sekolah dulu, belajar dulu yang pinter, masuk UGM trus ntar dapet jodohnya juga gak jauh-jauh dari UGM ya mngkin UI atau ITB kayak kakak gue *Amiiiiiiiin* :D        

0 komentar:

Posting Komentar